Senin, 31 Desember 2012

Lokakarya Pengurus PGMI Prov. Banten













PERSATUAN GURU MADRASAH INDONESIA
Senin, bagi  kebanyakan orang yang bekerja di instansi pemerintah dan sekolah negeri maupun suasta, merupakan hari yang istimewa, karena jatuh pada tanggal 31 Desember 2012 karena senin itu terapit oleh hari libur. maka 31 Desember juga ikut libur. Namun bagi pengurus Persatuan Guru Madrasah Indonesia (PGMI) Provinsi Banten dijadikan hari yang lebih istimewa, karean mengisi liburan dengan mengadakan Seminar dan Lokakarya ( Semiloka ).
Kegiatan yang diberi nama LOKAKARYA PENINGKATAN MUTU PENGURUS PESATATUAN GURU MADRASAH INDONESIA SE PROVINSI BANTEN, dihadiri oleh 150 orang mereka adalah utusan Dewan Pimpinan Daerah kabupaten/kota se provinsi Banten
ditambah 9 orang undangan dan 17 orang unsur panitia. acara dibuka oleh Kepala Kantor Kementerian Agama Privinsi Banten yang diwakili Kasubag Tata Usaha
Narasumber terdiri dari : Prof. Dr. H. MA. Tihami, M.A. M.Sc. MM., Drs. H. M. Subkhi, M.Si, MM. dan Drs.H. Ubik Baehaqie, M.Si. 

1 komentar:

  • Syarif says:
    29 Januari 2017 pukul 05.42

    Sebaiknya pengurus PGMI tingkat Provinsi Banten segera dipublikasikan seperti halnya DKI Jakarta. Secara kebetulan saya dapat info bahwa guru Madrasah bisa mendaftarkan diri sebagai anggota PGMI. Dengan antusias dan tanpa banyak pertimbangan lagi saya langsung daftar online dan ternyata saya dan teman-teman saya masuk dalam kepengurusan di Provinsi DKI Jakarta.

Posting Komentar